Pengaruh  Store  Atmosphere  dan  Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus: pada Warkop Mie Aceh hijrah jaya

Authors

  • Yasozatulo Buulolo Author

Keywords:

Store atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menakar pengaruh store atmosphere dan service quality terhadap customer satisfaction di Warkop Mie Aceh Hijrah Jaya. Pendekatan kuantitatif deskriptif diterapkan dalam studi ini. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 96 partisipan. Teknik sampling non-probability incidental diterapkan. Subjek penelitian ini ialah konsumen Warkop Mie Aceh Hijrah Jaya. Penelitian ini mengumpulkan data melalui metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi dokumentasi. Analisis data dilakukan berbarengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Berbagai teknik analisis diterapkan, termasuk analisis deskriptif untuk memberikan pemahaman awal mengenai data, analisis asumsi klasik untuk memastikan validitas model, analisis regresi linear berganda untuk menilai hubungan antar variabel, serta pengujian hipotesis melalui uji signifikan parsial (uji t) dan uji signifikan simultan (uji F) untuk mengevaluasi relevansi hasil penelitian.

Downloads

Published

2025-01-06

How to Cite

Pengaruh  Store  Atmosphere  dan  Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus: pada Warkop Mie Aceh hijrah jaya. (2025). Manajemen Retail, 1(1), 29-36. https://ojs.univ-bd.ac.id/index.php/jmr/article/view/4